merawat celana dalam

Sisi kewanitaan mesti dijaga kesehatan serta kebersihannya, serta satu diantara sisi yang tidak terlepas dari dua kebutuhan ini yaitu menjaga kebersihan celana dalam. Tetapi sayangnya kita masih tetap sering salah menggunakan celana dalam serta pada akhirnya mengakibatkan permasalahan dibagian kewanitaan.

Pakar ginekologi Octavia Cannon, sekalian yang memiliki Arboretum Obstetrics & Gynecology di North California mengungkap apa sajakah rutinitas buruk yang kerap dilakukan beberapa wanita dalam merawat celana dalam :

Menggunakan celana dalam lebih dari sehari

Mungkin saja ada wanita yang malas ganti baju. Terasa dianya sedikit beraktivitas serta tak berkeringat, ia mengambil keputusan tak ganti celana dalam lebih dari sehari. Rutinitas buruk ini bikin miss V jadi lembap, hangat serta kotor, tempat paling baik mengembangnya bakteri serta jamur.

Memilih kain celana dalam yang salah

Lebih baik jauhi menggunakan celana dalam dengan bahan silk,silk atau bahan yang lain yang tidak menyerap keringat. Tentukan bahan celana dalam dengan kain yang halus, katun, gampang melar, serta dapat menyerap keringat dengan baik. Tentukan celana dalam yang dapat bikin miss V bernafas.

Bingung mesti berapakah kali dicuci

Celana dalam mesti dicuci setiap saat penggunaan. Celana dalam memanglah baiknya tak digunakan lebih dari sekali, karna berisiko menyebabkan infeksi, jamur serta tumbuhnya bakteri-bakteri buruk yang mengakibatkan permasalahan.

Memilik ukuran yang salah

Lebih baik celana dalam yang kebesaran di banding yang kekecilan. Gunakan celana dalam kekecilan dapat membuat bentuk tubuh menjadi kurang menarikĀ  juga membuat Miss V susah bernafas. Lemak perut bakal nampak serta bikin perut buncit. Celana dalam sangat ketat dapat juga membuat ruang miss V sangat lembap serta ini bakal mengundang bakteri untuk tumbuh.

Jauhi gunakan pewangi waktu mencuci

Tambah baik membersihkan dengan deterjen saja tanpa ada merendamnya dengan pewangi. Bahan pewangi dapat mengganggu pH miss V serta mengakibatkan kulit miss V sangat kering serta bahan mengakibatkan iritasi.

Semoga Bermanfaat !

5 Kesalahan Yang Dilakukan Wanita Dalam Merawat Celana Dalam Yang Mampu Mengundang Penyakit

Tagged on:     

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
Konsultasi/ order / reseller WA/ TELP 082220443332Download