6 Cara Melindungi Smartphone dari Kerusakan yang Wajib Kamu Tahu

tips melindungi hp dari kerusakan

Smartphone sudah menjadi bagian dari kehidupan seseorang, dimanapun mereka pergi hal utama yang harus dibawa adalah smartphone. Dengan terlibatnya ponsel ke dalam banyak kegiatan seseorang, Tidak dapat dipungkiri bahwa resiko kerusakanpun menjadi semakin besar. Kali ini, Kami akan menuliskan tentang tipsĀ  smartphone terlindungi dari kerusakan.

Smartphone paling baru ada dengan beberapa feature yang diklaim dapat membuat perlindungan hp dari beragam keadaan. Sebut saja feature tahan air atau debu yang menempel pada beberapa type smartphone.

Meski demikian, tidak dapat dimungkiri kalau smartphone mungkin saja saja akan mengalami beragam rusaknya fisik seperti retak,tergores, atau kerusakan yang lain.

Beberapa rusaknya itu dapat dijauhi baik dengan langkah perlindungan ataupun dengan meminimalisir rusaknya yang mungkin saja terjadi. Apa sajakah langkahnya?seperti yang dikutip dari tekno liputan6. com.

1. Senantiasa Ingat di Mana Menempatkan Smartphone

Pastikan supaya senantiasa mengingat dimana anda menyimpan smartphone dan bahaya apa sajakah yang mungkin saja mengintainya. Umpamanya, saat anda menyimpan hp diatas meja yang dapat dijangkau anak-anak, pasti bisa saja mereka bakal gampang mengambilnya, memainkannya, dan mungkin saja membantingnya.

2. Hati-Hati waktu Memegang Smartphone

Anjuran ini butuh anda ingat, terlebih bila anda merupakan orang yang suka melakukan aktivitas di beberapa tempat ekstrem. Umpamanya waktu anda akan mengambil photo di tepi air terjun atau tebing, jangan pernah smartphone lepas dari genggaman!

3. Berhati – hatilah saat Ada di Kamar Mandi

Buat beberapa orang, smartphone tidak bisa ketinggal kemanapun mereka pergi, termasuk juga ke kamar mandi. Nah, baiknya anda waspada waktu menyimpan smartphone di wastafel atau tempat lainnya jangan pernah kesenggol. Semakin lebih baik bila anda tidak membawa smartphone waktu masuk ke kamar mandi atau biarkan smartphone kamu di tas jika kamu bawa tas.

 

  1. Hati-hatilah waktu Mengantongi Smartphone

    Bila kamu merupakan orang yang suka mengantongi smartphone di dalam saku celana, pastikan tidak untuk menyimpan beberapa barang tajam seperti kunci. Hal itu dapat membuat smartphone tergores. Diluar itu, janganlah lupa untuk mengambil smartphone kamu sebelum akan merendam celana. Bila tidak, smartphone malah turut terendam waktu dicuci!

    5. Gunakanlah Antigores di Layar Smartphone

    Beberapa vendor sudah mendatangkan perlindungan di layar baik dengan Gorilla Glass maupun tehnologi sama yang lain. Nyatanya itu saja kurang, hingga pemakai butuh menempatkan antigores penambahan untuk menghindari hp dari kerusakan.

    6. Gunakan Back Case

    Ada beragam type case smartphone baik dari sisi ketebalan ataupun bahan yang dipakai. Pastikan back case yang sesuai keperluan anda. Semakin aktif melakukan aktivitas dengan smartphone, sebaiknya kamu tentukan back case yang kuat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
Konsultasi/ order / reseller WA/ TELP 082220443332Download