Alasan Kenapa Wanita yang Sudah Menikah Malas Berdandan

berdandan

Bund, dandan dengan kata lain bersolek dengan make-up pasti jadi satu diantara ritual harus untuk beberapa wanita untuk bikin tampilan mereka terlihat semakin optimal. Well, nyatanya sebagian ibu kerapkali jadi malas dandan sesudah melahirkan. Mereka juga lebih terasa nyaman tak memakai make-up serta lebih cuek dengan tampilan mereka. Nah, kurang lebih apa sih yang mengakibatkan ibu-ibu ini jadi malas dandan sesudah melahirkan?

Permasalahan yang paling penting yang dihadapi oleh ibu-ibu hingga mereka jadi malas dandan yaitu waktu yang terbatas. sesudah melahirkan memanglah tanggung jawab jadi tambah. Mengurusi anak,rumah, suami, belum lagi apabila bekerja. Waktu menjadi begitu terbatas, oleh karena itu mereka lebih pilih dandan seadanya atau tidak dandan sekalipun.

Terkecuali alasan waktu, aspek umur juga jadi argumen kenapa wanita jadi malas berdandan. Waktu belia wanita bakal begitu semangat bersolek. Tetapi, bersamaan dengan bertambahnya umur mereka lebih pilih dandanan yang lebih sederhana. Pergantian umur memberi dampak psikis pada keinginanmenjaga kecantikan waktu remaja, tetapi dandanan waktu itu sudah tak pas lagi dengan umur. Oleh karena itu ibu-ibu jadi malas dandan.

Sebagian wanita miliki asumsi kalau sesudah menikah serta melahirkan mereka tidak butuh dandan terlalu berlebih, toh telah miliki suami serta tak perlu lagi menarik hati orang lain. Alasan berikut yang bikin mereka juga jadi malas berdandan.

Well Ladies, kembali pada pada pilihan masing-masing. Berdandan benar-benar sangat utama untuk wanita untuk mendukung tampilan mereka. Bahkan juga sesudah menikah wanita semestinya semakin dapat tampak cantik supaya suami semakin sayang. Bila Ladies sendiri tipikal yang malas dandan atau sukai banget dandan sih? Yuk berbagi pendapatmu di kolom komentar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
Konsultasi/ order / reseller WA/ TELP 082220443332Download