Awas Selulit Karena Kebiasaan Memakai Celana Ketat

selulit karena celana ketat

Banyak orang yang condong kurang memerhatikan ukuran celana atau pakaian dalam yang dipakainya. Asalkan mereka nyaman untuk digunakan, celana atau pakaian dalam itu akan selaludipakainya. Walau sebenarnya, menurut ahli kesehatan, sebaiknya kita pilih celana atau baju dalam yang tidaklah terlalu ketat. Hal semacam ini karena celana atau baju dalam yang ketat bila kerap dipakai nyatanya dapat menyebabkan timbulnya selulit. Bagaimana hal semacam ini dapat terjadi?

Ahli kesehatan kulit dr. Cheryl Karcher di New York, mengatakan kalau dengan memakai celana atau baju dalam yang ketat, jadi kulit bakal tertekan serta hal semacam ini bakal bikin aliran aliran darah tak lancar serta terbatas. Walau sebenarnya, ketidaklancaran aliran darah inilah yang selanjutnya menyebabkan timbulnya selulit. Pendapat dari dr. Karcher juga di dukung oleh hasil riset yang mengatakan kalau celana serta baju dalam yang ketat memanglah dapat menghalangi kelancaran aliran darah dengan signifikan. Dikarenakan ketidaklancaran aliran darah ini, kekuatan tubuh dalam buang toksin dengan cara alami juga alami permasalahan.

Melihat ada kenyataan ini, ahli kesehatan juga merekomendasikan kita untuk tidak menggunakan celana atau baju dalam yang ketat, terutama waktu kita tidur pada malam hari. Di waktu berikut sistem detoksifikasi badan tengah bekerja lewat cara menyaring sekaligus membuang beragam toksin dari tubuh. Bila kita tetaplah memakainya, jadi di kuatirkan toksin tak betul-betul dapat dibuang dari tubuh kita serta pada akhirnya menyebabkan permasalahan kesehatan, termasuk juga selulit.

Dr. Karcher mengatakan bahwa bila waktu kita melepas celana atau baju dalam itu bakal tampak sisa pada kulit, jadi celana atau baju dalam ini sangat ketat. Sisa yang nampak pada kulit ini dapat mempunyai kemungkinan tinggi untuk terserang selulit mengingat hal semacam ini mengisyaratkan terhambatnya aliran darah serta oksigen yang begitu diperlukan oleh jaringan serta beberapa sel pada badan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
Konsultasi/ order / reseller WA/ TELP 082220443332Download