mencabut bulu ketiak

Banyak orang yang merasa tidak nyaman ketiak ketiaknya tumbuh bulu, terutama kaum wanita. Karenanya ada bulu ketiak, jadi wanita yang menginginkan menggunakan pakaian tanpa ada lengan juga condong tidak akan percaya diri. Beragam langkah dilakukan wanita supaya bulu ketiak dapat menghilang serta ketiak juga dapat jadi mulus serta bersih. Salah satunya adalah dengan mencabuti bulu ketiak sampai habis. Sayangnya, di balik kecantikan dari ketiak yang bebas dari bulu ini, aktivitas mencabuti bulu ketiak nyatanya dapat punya potensi memberi penyakit beresiko untuk tubuh.

Mencabuti bulu ketiak nyatanya dapat menyebabkan tumbuhnya sel kanker payudara, satu diantara penyakit paling mematikan didunia. Bagaimana hal semacam ini dapat terjadi? Dengan mencabuti bulu ketiak, maka pori-pori di ketiak juga cenderung akan terbuka, hal ini akan mengakibatnya ketiakmudah iritasi. Pori-pori ketiak yang terbuka pasti bakal bikin banyak sekali toksin yang dengan mudahnyamasuk ke pori-pori ketiak. Tercatat jika deodoran,bedak cream ketiak,  atau bahkan juga semprotan minyak wangi dapat jadi penyebab sel kanker payudara jadi makin banyak.

Kandungan deodoran yang masuk pori-pori ketiak berikut yang dipercaya jadi penyebab paling utama tumbuhnya sel kanker payudara. Bagaimana tak, deodoran nyatanya mempunyai zat antipersipant yang sebisa mungkin bakal bikin kulit ketiak menjadi tidak berkeringat. Walau sebenarnya, keringat pada ketiak yaitu zat yang dapat memecah toxin atau toksin yang bakal masuk badan manusia. Zat toxin ini masuk pori-pori ketiak serta tertimbun di ruang payudara hingga menyebabkan timbulnya sel kanker payudara.

Para wanitaseringkali mencabuti bulu ketiaknya dibanding kaum pria. Oleh karena itu,  kaum wanita mempunyai resiko lebih tinggi untukmemperoleh kanker payudara. Anda pasti tidak mau bukan memperoleh permasalahan kesehatan cuma lantaran permasalahan kecil? Kamu dapat membersihkan bulu ketiak dengan cara menggunting bulu ketiak kamu saja hingga tak perlu lagi mencabuti bulu ketiak yang dapat mengakibatkan masalah kesehatan.

bahaya mencabut bulu ketiak bagi wanita Yang Harus Kamu Tahu

Tagged on:         

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
Konsultasi/ order / reseller WA/ TELP 082220443332Download