Cara Alami Mencerahkan Area Gelap Yang Patut Kamu Coba

ketiak

Bila ngomongin masalah diarea selangkangan, terkadang kita jadi tidak PD sendiri. Lantaran umumnya di area selangkangan ini lebih hitam atau gelap dari area yang lain. Namun kita tidak perlu cemas yang berlebihan, Kali ini kita akan berbagi beberapalangkah yang dapat kita kerjakan untuk memutihkan atau membuat cerah di area selangkangan

Sebelumnya mengulas langkah yang dapat kita kerjakan untuk membuat cerah di area selangkangan, mari kita kenali dahulu penyebabnya mengapa area selangkangan (termasuk juga ketiak serta leher) warnanya dapat lebih gelap. Seperti yang ditulis oleh positivemed. com, pemicunya dapat dikarenakan obesitas atau diabetes dankeadaan kulit yang dimaksud acanthosis nigricans (AN). selain itu penggunaan celana batau baju yang terlalu ketat juga dapat memicu area gelap pada selangkangan.

Di bawah ini beberapa langkah alami yang dapat kamu coba sendiriuntuk kembali mencerahkan diarea selangkangan serta area tubuh yang lain yang berwarna gelap. Kamu dapat pilih langkah yang menurutmu paling gampang terlebih dulu.

Gunakan Air Perasan Jeruk Lemon

Seperti yang ditulis oleh positivemed. com, bahwa air perasan jeruk lemon dapat dipakai untuk membuat cerah di area selangkangan. kandungan vitamin C yang besardari air perasan jeruk lemon dipercaya dapat membantu dalammencerahkan area di selangkangan. Langkahnya gampang kok. Sediakan air perasan jeruk lemon seperlunya saja, lantas oleskan di area selangkangan dan memijatnya dengan lembut. Diamkan 10 menit, lantas bilas dengan air hangat. Apabila dilakukan dengan teratur, selama satu sampai dua bln. area gelap akan mulai memudar.

Gunakan Gel Lidah Buaya

Ambillah lidah buaya yang masih segar, kemudian potong, serta ambillah gelnya. Lalu gosok – gosokkan di area selangkangan. Diamkan dahulu selama 20 menit baru basuh dengan air hangat. Kamu dapat mengerjakannya setelah mandi.

Gunakan Yogurt Murni

Yogurt murni atau yogurt tawar juga dipercaya dapat memutihkan di area selangkangan. Sediakan yogurt seperlunya, usapkan dan pijat secara merata di area selangkangan, diamkan 15 menit kemudian basuh dengan air hangat. Kerjakan setiap hari selama beberapa minggu agar mendapatkan hasil yang memuaskan.

Gunakan Gabungan Jeruk serta Bubuk Kunyit

Sudah mengetahui kan bila lemon mempunyai kandungan pemutih alami? Serta nyatanya bila dipadukan dengan bubuk kunyit, akan menjadi paduan yang sangat cocok untuk mencerahkan area gelap di selangkangan, ketiak atau area lainnya. Cukup campur sejumput bubuk kunyit dengan 2 sdm air perasan jeruk lemon, lalu aduk – aduk sampai larut. Oleskan dan pijat lembut pada area selangkangan, diamkan 20 menit, baru basuh dengan air bersih.

Itu tadi beberapa langkah alami yang dapat kamu coba mencerahkan area gelap. Selamat mencoba,,,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
Konsultasi/ order / reseller WA/ TELP 082220443332Download