Cara Mendapatkan Wajah Cerah Alami dengan Erhsali Brightening dari NASA

erhsali brightening

Sabun Erhsali adalah sabun kecantikan yang dikeluarkan PT Natural Nusantara pada Desember 2017. Sabun ini banyak diminati oleh banyak orang, karena mempunyai banyak pilihan varian yang sesuai dengan kebutuhan kulit masing – masing orang, Selain itu sabun ini juga memiliki harga yang ekonomis tapi memberikan manfaat yang pasti. Berikut ini varian dari sabun erhsali Nasa ;

  1. Erhsali anti acne
  2. Erhsali brightening
  3. Erhsali charcoal
  4. Erhsali fish collagen

Sabun wajah sudah menjadi kebutuhan pokok bukan hanya kaum hawa, kaum adampun sekarang sudah banyak yang menggunakan sabun wajah untuk ritual perawatan wajah setiap harinya.

Ada berbagai macam merk sabun muka di luaran sana, namun tidak semua sabun wajah bisa menjadikan muka lebih cerah secara alami, terbuat dari bahan herbal dan mampu memberikan kepuasan bagi pemakainya.

Kenapa harus menggunakan sabun erhsali brightening soap?

  1. Mempunyai formula khusus

Formula khusus yang ada di dalam erhsali brightening terbuat dari bahan yang aman, mampu menjadikan kulit wajah menjadi lebih bersinar dan cerah alami. Jadi sabun ini memang diformulasikan khusus untuk menjadikan kulit wajah cantik cerah alami dan bersinar.

  1. Terdaftar di BPOM

Jaman sekarang, kita harus pandai dalam memilih produk yang akan kita gunakan. Jika sembarangan mencari perawatan yang dirasa murah tapi ternyata tidak berBPOM, alih – alih mendapatkan wajah yang cantik alami, malah kita mendapat masalah dalam wajah kita.

Erhsali brightening soap ini sudah memiliki ijin edar dari Bpom dengan nomer bpomnya adalah Pom :NA18171206307. Jadi dapat dipastikan sabun ini aman untuk kita gunakan.

  1. Diproduksi oleh perusahaan yang terkenal

Erhsali brightening ini dikeluarkan oleh PT. Natural Nusantara. Di masyarakat produk yang dikeluarkan oleh pt Natural Nusantara sudah banyak dikenal, karena memang produk dari Natural Nusantara kualitasnya terjamin.

 

Kandungan erhsali brightening :

Di dalam sabun erhsali brightening ini mengandung berbagai bahan seperti kefir, papaya extract, licorice Extract, dan vitamin B3 yang mampu untuk mencerahkan kulit wajah.

Kefir sudah dikenal oleh masyarakat luas sebagai bahan yang bermanfaat tidak hanyak untuk kesehatan tetapi juga untuk kecantikan. Kefir merupakan fermentasi dari susu, bisa susu sapi maupun kambing, air atau santan kelapa. Kefir memiliki kandungan bakteri baik didalamnya yang beberapa bakteri baiknya itu tidak terdapat dalam produk fermentasi susu lainnya seperti yogurt.

Manfaat sabun Erhsali Brightening soap :

Dengan kandungan utama kefir di dalam sabun erhsali brightening ini, sabun ini mempunyai banyak manfaat untuk kulit wajah kita, antara lain adalah :

  1. Membersihkan wajah secara sempurna
  2. Mengangkat sel kulit mati maupun kotoran dan debu di kulit wajah
  3. Mencerahkan secara alami
  4. Mengatasi kulit wajah yang kusam
  5. Membuat kulit wajah bersinar dan kenyal

testimoni erhsali brightening

Cara menggunakan sabun erhsali brightening :

  1. basahi wajah dengan air
  2. busakan sabun erhsali charcoal dan usapkan keseluruh wajah
  3. pijat wajah dengan lembut
  4. bilas sampai bersih
  5. keringan wajah dengan tisu atau handuk lembut

nah, itu tadi cara mudah untuk mendapatkan wajah cerah alami dengan sabun yang mengandung kefir. Bye bye kulit kusam, selamat datang kulit kenyal cantik alami.

Segera Order Erhsali Brightening di sini

order wa 082220443332

Harga Rp. 50.000 (belum termasuk ongkir)

One thought on “Cara Mendapatkan Wajah Cerah Alami dengan Erhsali Brightening dari NASA

  • September 21, 2018 at 6:52 am
    Permalink

    Terimakasih untuk sharing nya sangat bermanfaat sekali 😎

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
Konsultasi/ order / reseller WA/ TELP 082220443332Download