Cara Mengasikkan Berkomunikasi dengan Sikecil di Kandungan

cara mengasikkan berkomunikasi dengan janin dikandunngancara mengasikkan berkomunikasi dengan sikecil dikandunngan

SebagaiĀ  calon Bunda, pasti mengasyikkan bila bisa berkomunikasi dengan si kecil walau ia masih di dalam kandungan. Menurut riset, berkomunikasi dengan janin bisa membantu dalammeningkatkan kedekatan ibu serta calon bayinya. Hubungan ini juga bisa menstimulus kecerdasan anak.

Bunda, berikut ini langkah – langkah berkomunikasi dengan janin yang ada pada kandungan. Well, Hal tersebut langkah – langkah mengasyikkan untuk berkomunikasi dengan si kecil yang bisa Bunda cobalah.

1. Mengelus Perut

Waktu hamil kegiatan mengelus perut akan menjadikan Bunda merasakan kenyamanan serta lebih relaks. Namun tahukah Bunda bila aktivitas mengelus perut ini dapat disenangi oleh si kecil didalam kandungan? Ia bakal merespon lewat cara menggeliat. Ia, juga akan merasakan nyaman. Hal semacam ini dapat jadi bentuk komunikasi dengan si kecil.

2. Mengajak Berbicara

Janin dalam kandungan bakal tumbuh serta berkembang, ia bisa mendengar apa yang Bunda katakan. Bunda bisa bicara mengenai apa yang Bunda kerjakan, hal yang mengasyikkan serta yang lain. Hal semacam ini bakal membantu memberi ikatan yang kuat pada si kecil serta suara dari Bundanya.

3. Membacakan Buku

Sama seperti dengan bicara serta mengajak si kecil mengobrol, membacakan buku bakal membantu Bunda berhubungan dengan bayinya. Bacakan buku dongeng, narasi classic atau puisi. bacakan dengan nada nyaring serta terang, supaya si kecil bisa mengetahui suara dari bundanya.

4. Mendengarkan Musik

Ajak si kecil untuk dengarkan musik waktu Bunda tengah bersantai. Tentukan musik classic serta menentramkan. irama musik yang tenang bakal bikin si kecil bakal merespon dengan gerakan.

Bunda, sekian 4 langkah berhubungan dengan si kecil waktu ia dalam kandungan. Kerjakan setiap saat supaya terbangun ikatan pada Mom serta dia. Kalau bunda sendiri, hal apa yang mengasikkan menurut bunda untuk berkomunikasi dengan bayinya?
share di kolom komentar ya bund,,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
Konsultasi/ order / reseller WA/ TELP 082220443332Download