Cara Menghilangkan Mata Panda Secara Alami

mata panda

Mata panda adalah kondisi dimana terdapat lingkaran di area bawah mata. Biasanya mata panda identik dengan orang yang kurang tidur. Akan tetapi mata panda bukan hanya  disebabkan karena kurang tidur,tetapi orang yang mengalami penuaan, dehidrasi,terlalu lama di depan komputer, terlalu setres dan yang menderita penyakit tertentu juga dapat mengalami mata panda.

Mata panda dapat dialami oleh wanita maupun pria, cirinya adalah bagian kantong mata menjadi lebih gelap dibandingkan warna kulit lainnya. Mata panda menjadi masalah yang serius terutama pada kaum wanita, karena mata panda bisa menganggu penampilan.
Kamu tidak perlu khawatir, ada beberapa bahan alami dibawah ini yang dapat membantu memudarkan mata panda. Penasaran?
yuk kita simak bahan – bahanya berikut ini :

  1. Tomat

Siapa yang tidak kenal buah yang satu ini, buah ini mudah di dapat dan sering ada di dapur. Tomat memiliki asam sitrat yang sangat ringan dan cukup lembut bila digunakan di area bawah mata. Asam sitrat memiliki manfaat untuk mencerahkan.
cara menggunakan tomat adalah, potong tomat kemudian letakan di bawah mata. Kamu juga dapat menggunakan jus tomat tanpa gula dan mengaplikasikannya ke bawah mata. Biarkan beberapa saat agar kandungan di dalam tomat dapat terserap ke dalam kulit. Bilas dengan air bersih dingin. Terakhir, oleskan krim mata. Serum mata recomended intensive treatment eye serum.

  1. Minyak almond manis.

Kandungan di dalam minyak almond manis adalah vitamin E, vitamin e berfungsi sebagai emolien untuk menjaga area mata agar tetap lentur dan lembut. Cara menggunakannya adalah pijat area bawah mata dengan minyak almond manis pada malam hari sebelum tidur dan biarkan semalaman. Bersihkan pada esok harinya. Pemijatan ini fungsinya untuk memperlancar sirkulasi darah dan dapat mencegah lingkaran hitam.

  1. Kentang

Kentang memiliki kandungan pati, vitamin c dan enzim yang dapat membantu dalam mencerahkan kulit. Cara menggunakannya adalah parut kentang, kemudian gunakan bola kapas untuk mengampil air dari parutan kentang tadi , aplikasikan di bagian bawah mata. Jika sudah kering, bersihkan area mata dengan air bersih. Lakukan perawatan ini dua kali dalam seminggu.

Nah, itu tadi beberapa bahan alami yang bisa kamu gunakan untuk membantu memudarkan mata panda.
Kini hadir serum khusus mata yang dapat membantu mengatasi masalah area sekitar mata seperti mata panda, garis halus dan lain –lain. Lacoco intensive eye serum

.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
Konsultasi/ order / reseller WA/ TELP 082220443332Download