Diabetes dan Obat Herbal Mujarab untuk Diabetes

diabetes

Diabetes (Diabetes melitus) siapa yang tidak tahu penyakit ini. Penyakit ini merupakan penyakit jangka panjang atau kronis dimana ditandai dengan kadar gula yang tinggi diatas normal. Kadar gula normal kisaran   70-130 mg/dL dalam kondisi sebelum makan, 2 jam setelah makan kurang dari 180 mg/dL, dan saat berpuasa setelah 8 jam kurang dari 100 mg/dL.

ciri – ciri kadar gula tinggi :

  1. Kelelahan
  2. Berat badan turun drastis
  3. Rasa lapar yang ekstrim
  4. Sering buang air kecil terutama pada malam hari
  5. Sering merasakan haus
  6. Luka yang tak kunjung sembuh
  7. Sering mengalami infeksi gusi, vagina, kulit atau saluran kemih
  8. Pandangan kabur
  9. Berkurangnya masa otot

Terapi Pengobatan Diabetes dengan Produk herbal Natural Nusantara :

  1. Lechit
  2. Nchlo
  3. Serbuk Beras merah natural
  4. Javabet

paket diabetes nasa

  • Lechit

Merupakan produk dari olahan kacang kedelai, lechit mengandung antioksidan tinggi, sehingga dapat mencegah atau melindungi sel Beta pangkreas, radikal bebas dapat menyebabkan kerusakan pada sel beta pangkreas sehingga dapat menurunkan kemampuan produksi insulin. Lecitin merupakan unsur dari penyusun sel, sehingga mengkonsumsi LECHIT dapat memperbaiki kerusakan pada sel beta pangkreas . Diabetes dapat menyebabkan komplikasi, mengonsumsi LECHIT secara teratur dapat mencegah terjadinya penyakit komplikasi dalam tubuh.

  • NCHLO

Merupakan herbal yang terbuat dari daun cawi, ncho mengandung antioksidan yang tinggi sehingga dapat menjaga atau melindungi sel beta pangkreas dari radikal bebas. Kerusakan urat saraf pada lambung akan melemahkan fungsi lambung, kandungan serat dalam NCHLO akan membantu membersihkan lambung dan saluran pencernaan. Serat larut dalam NCHLO akan membantu mempercepat pengeluaran kotoran sehingga racun tidak mampu terserap oleh tubuh. Penderita diabetes sering mengalami pembengkakan gusi yang dapat menyebabkan infeksi, NCHLO dapat digunakan sebagai antiseptik dan mencegah bau mulut akibat pengentalan ludah di dalam rongga mulut.

  • Serbuk Beras Merah Natural (SBMN)

Ciri khas dari penderita diabetes adalah sering merasa lapar, padahal jika dituruti makan terus akan membuat gula darah menjadi tidak terkontrol. Fungsi dari SBMN adalah untuk mengontrol asupan dalam tubuh, kandungan serat larut dan tidak larut di dalam SBMN akan mengurangi rasa lapar. Mengonsumsi SBMN secara teratur juga dapat mengontrol kadar gula darah. Selain itu juga dapat mengeluarkan kolestrol dan lemak tubuh.

javabet nasa

  • Javabet

Merupakan herbal untuk terapi penyakit diabetes. Manfaat dari javabet adalah membantu untuk meringankan penyakit diabetes, membantu menurunkan tekanan darah tinggi dll

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
Konsultasi/ order / reseller WA/ TELP 082220443332Download