sopir go car dikeroyok

Salah Seorang sopir dari Go-Car di Yogyakarta ikutterlibat dalam keributan dengan pengendara taksi plat kuning. Keributan berbuntut pada pemecahan dari salah satu kaca mobil Go-Car.

Sopir Co-Car, Thomas Nicolay (34) menceritakan pada detikcom kalau dia awalannya menjemput penumpang yang telah memesannya dengan cara on-line di Jalan Magelang Minggu (26/2/2017) pagi tadi.

” Awalannya customer telephone, saya jemput di Jalan Magelang. Saat itu mereka ingin mengeroyok rame – rame. Namun lantaran mobilnya masih menyala, saya segera tancap gas, ” tutur Thomas.

Thomas meneruskan, mobilnya sempat juga dilempari dari belakang. Waktu dia melajukan mobil dia, ternyata mobil taksi plat kuning yang berada di belakangnya selalu mengikuti.

Lantaran terasa terancam, Thomas mengambil keputusan untuk menuju Kantor Polsek Ngampilan, Kota Yogyakarta. Dia juga mengakui tidak mengetahui dengan tiga orang didalam taksi itu.

” Hingga di depan Polsek, saya keluar, lantas dari taksi itu keluar satu orang memukul kaca jendela samping kanan depan. Didalam mobil ada dua orang lagi, satu sopir di depan, satu di belakang,, ” kata Thomas.

Baru saja Thomasmenjadi sopir Go-Car di Yogya selama 16 hari, Thomas menyampaikan bahwa dia tidak kapok dengan kejadian tersebut. Dia juga belum melaporkan peristiwa ini ke pihak Go-Car.

” Ya, kita ikutin Polisi saja seperti apa, ” paparnya.

Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Tommy Wibisono membetulkan kejadian tersebut.

” Ya ini sopir taksi, lantaran takut dia berhenti di (Polsek) Ngampilan, lantas mau berantem kacanya dilempar atau dipukul sampai pecah. Namun lantaran dekat dengan Polsek ya segera diamankan dua-duanya, ” kata Tommy.

Dikerjar Taksi, Sopir ini Lari ke Polsek

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
Konsultasi/ order / reseller WA/ TELP 082220443332Download