erhsali fish colagen

Sabun Erhsali adalah sabun kecantikan yang dikeluarkan PT Natural Nusantara pada Desember 2017. Sabun ini banyak diminati oleh banyak orang, karena mempunyai banyak pilihan varian yang sesuai dengan kebutuhan kulit masing – masing orang, Selain itu sabun ini juga memiliki harga yang ekonomis tapi memberikan manfaat yang pasti. Berikut ini varian dari sabun erhsali Nasa :

  1. Erhsali anti acne
  2. Erhsali brightening
  3. Erhsali charcoal
  4. Erhsali fish collagen

Erhsali fish collagen merupakan sabun dari pt Natural Nusantara sebagai anti aging yang terbuat dari kolagen, kolagen yang digunakan adalah kolagen tulang ikan. Bahan yang digunakan sudah dipillih berdasakan keamanan, kesehatan dan kualitas dari tulang ikan itu sendiri.

Kolagen adalah jenis protein tak larut dan berserat yang jumlahnya banyak di dalam tubuh. Kolagen ibarat kata adalah lem yang merekatkan bagian tubuh satu dengan lainnya. Kolagen merupakan fondasi utama untuk kulit, tulang, ligamen dan lain – lain untuk memberikan struktur dan kekuatan.

Pada dasarkan tubuh kita mampu memproduksi kolagen sendiri. Akan tetapi seiring waktu terutama di usia 25 keatas kemampuan tubuh untuk memproduksi kolagen akan berkurang. Paparan sinar matahari, polusi, perokok, mengonsumsi alkohol  juga dapat menghambat produksi kolagen. Jika kulit kekurangan kolagen, kulit akan terlihat kendur, timbul garis – garis halus dan keriput, kulit kusam dan lain – lain.

Manfaat kolagen untuk kecantikan :

  1. Menyamarkan tanda penuaan

Salah satu fungsi kolagen yang populer adalah dapat meningkatkan elastisitas kulit dan menjadikan kulit tampak lebih sehat dan muda. Dengan bertambahnya usia, produksi kolagen mulai berkurang, sehingga akan berakibat kerutan pada kulit dan menjadikan kulit kendor dan kering, maka dari itu, penggunaan produk yang mengandung kolagen dapat membantu mengurangi proses penuaan.

  1. Mengurangi selulit

Selulit adalah gambaran atau garis garis gumpalan kecil pada permukaan kulit, biasanya selulit berada pada pada, pinggul dan bokong. Selulit terjadi karena dorongan lapisan lemak di jaringan di bawah kulit.

Kolagen dapat menyamarkan dan memperbaiki tekstur kulit, dan membuat kulit menjadi lebih mulus.

  1. Mengencangkan kulit

Kulit kencang menjadi dambaan setiap orang, namun efek radikal bebas, polusi menjadikan kulit menjadi kendor. Kolagen ini dapat membuat kulit menjadi lebih kencang.

  1. Menghaluskan kulit

Dengan mencukupi kebutuhan kolagen dalam tubuh, kulit akan menjadi lebih halus dan bersih alami.

 

Cara Menggunakan sabun erhsali fish colagen :

  1. basahi wajah dengan air
  2. busakan sabun erhsali charcoal dan usapkan keseluruh wajah
  3. pijat wajah dengan lembut
  4. bilas sampai bersih
  5. keringan wajah dengan tisu atau handuk lembut

testimoni erhsali fish colagen

Erhsali Fish Colagen, Sabun Kolagen yang Bikin Wajah makin Cantik

Tagged on:         

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
Konsultasi/ order / reseller WA/ TELP 082220443332Download