mengambil hati mertua

Menjadi wanita yang sudah menikah, pastinya akan mempunyai seseorang ibu mertua adalah hal yang cukup menegangkan. Banyak kecemasan memperoleh ibu mertua dengan kriteria menjengkelkan.

Tetapi, bagaimanapun juga ibu mertua yang diperoleh, Anda mesti tetaplah mendekatkan diri serta menyayangi seperti ibu sendiri. Sebab, dia ibu dari pendamping hidup yang Anda sayangi.

Di bawah ini cara-cara yang dapat Anda praktikkan untuk mengambil hati sang mertua yang bakal membuatnya bahagia ;

1. Mengunjunginya teratur ataupun spontan
Ibu mertua bakal begitu suka bila Anda peduli serta memerhatikannya. Dengan menjadwalkan kunjungan teratur serta spontan, ibu mertua Anda bakal terasa di perhatikan serta dihargai. Ibu mertua Anda pastinya akan makin menyayangi Anda.

2. Menelepon atau kirimnya pesan teks
Menelepon serta kirim pesan teks untuk sebatas bertanya beritanya serta bercerita peristiwa kecil yang Anda serta suami alami juga bisa jadi satu pilihan menarik perhatian mereka.

3. Memberikan hadiah kecil
Ibu mertua Anda pasti akanmenerima hadiah dari Anda. Bila ia sukai memasak, belilah perlengkapan memasak baru atau bila suka berkebun, cari hal yang ia perlukan. Hadiah kecil jadi perhatian bermakna untuk ibu mertua.

4. Kirim surprise spontan
Bila Anda tinggal di kota yang tidak sama dengan ibu mertua, pilihan untuk memberi surprise kecil seperti paket oleh-oleh atau photo keluarga membuatnya terasa senantiasa diingat. Atau buat satu video berbarengan suami yang ditujukkan spesial untuk dia.

Hal Sederhana Yang Bisa Dilakukan Menantu untuk Mengambil Hati Mertua

Tagged on:         

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
Konsultasi/ order / reseller WA/ TELP 082220443332Download