Jomblo, Bukan Berarti Kamu Tidak Laku

jomblo bukan berarti tidak laku

Terkadang ” status ” single atau jomblo buat kita terasa insecure. Terutama saat rekan atau teman dekat seumuran kita telah pada menikah serta membangun rumah tangga, cap masih tetap single terkadang bikin orang di sekitaran kita suka nyinyir tidak karuan. Misalnya cap tidak laku serta perawan tua, duh sedih banget deh..

Tiap-tiap orang miliki jodoh serta cerita cintanya sendiri. Kamu juga memilikicerita serta prosesmu sendiri. Bila sekarang ini masih tetap single, ini bukanlah karna tidak laku. Namun memang belum waktunya berjumpa dengan jodoh yang terbaik.

Bimbang atau terasa cemas tidak dapat menemukan jodoh yang pas itu lumrah. Namun bukanlah berarti kita menggunakan semua waktu kita untuk menuruti rasa bimbang yang tidak jelas. Ada banyak hal yang dapat kita kerjakan. Mungkin saja sekarang ini kita memanglah harus lebih fokus terhadap diri sendiriuntuk beberapa hal yang jauh lebih utama serta memerlukan prioritas lebih.

Orang kerap bilang bila jodoh tidak kemana. Bila jodoh pastinya akan berjumpa. Yap, itu semuanya benar. Hanya memang terkadang kita tidak dapat betul-betul sabar untuk dapat meraih saat yang pas itu. Terkadang kita sangat egois menginginkan semuanya berjalan sesuai dengan keinginan serta tekad kita. Namun ya sekali lagi, semuanya ada waktunya sendiri.

Sekarang ini hatimu tengah disiapkan untuk bertemu orang yang paling pas dalam hidupmu. Bukanlah perkara tidak laku, namun memang waktu yang paling baik untuk bertemu jodoh paling baik itu masih tetap perlu waktu. Dari bersabar serta berjuang, nanti kamu semakin lebih menghargai sebuah kebahagiaan.

Jangan pernah kamu menggadaikan hati serta perasaanmu untuk seorang yang belum layak untukmu. Kamu juga memiliki hak bahagia dengan caramu sendiri. Tiap-tiap orang juga dapat berbahagia dengan pilihannya sendiri.Masalah status, masih tetap single atau telah menikah, kita dapat terus bahagia dengan kondisi kita sendiri.

Satu kebahagiaan bakal merasa berkahnya saat dapat diperoleh dengan perjuangan keras. Proses yang panjang itu serta kesabaran yang masih  dipertahankan sekarang ini selanjutnya akan menghasilkan kebahagiaan terbaik. Apakah gampang melakukan semuanya? Rasa-rasanya tentu susah. Namun dari situlah kita selalu belajar untuk jadi sosok yang lebih dewasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
Konsultasi/ order / reseller WA/ TELP 082220443332Download