pengencang payudara

Bentuk payudara yang seimbang serta bagus jadi satu diantara daya tarik suami pada istrinya, serta jadi satu “kebanggaan” untuk seorang wanita. Wanita yang sudah mempunyai payudara besar, seiring waktu berjalan payudaranya yang besar akan berkurang kekencangan serta elastisitas, dikarenakan menyusutnya hormon estrogen lantaran aspek umur, lantaran menyusui dan lain-lain. Ini merupakan permasalahan besar, akan tetapi hal itu bisa dihandari bila wanita teratur melakukan perawatan payudara sampai batas umur tertentu.

Lantaran pentingnya estrogen pada wanita maka beberapa pakar berupaya memperoleh estrogen dari alam (tumbuh-tumbuhan) yang sekarang ini lebih di kenal dengan nama phytoestrogen. Lewat beragam riset diperoleh kalau tanaman Pueraria Mirifica mempunyai kandungan phytoestrogen paling tinggi.

Ayla Breast Care adalah cream perawatan payudara yang mempunyai bahan aktif dari ekstrak Pueraria Mirifica Thailand.  Ayla Breast Care telah ada POM NA 181 401 004 62, NA artinya NOTIFIKASI ASIA, dapat berlaku di ASIA juga.

Dampak  pembesaran payudara yang diperoleh dari Pueraria Mirifica adalah satu diantara efek samping yang banyak di cari oleh kaum hawa. Studi dampak pembesaran payudara pada manusia pertama kalinya dikerjakan pada th. 1999 oleh professor Kuramoshi (Jepang) serta Yuthana (Thailand). Mereka menguji pada 50 wanita jepang, pada umur 20 dan 49 th. Secara keseluruhan, lebih dari 70% dalam setiap grup memperlihatkan pembesaran pada payudaranya. Pemeriksaan selanjutnya yang dikerjakan di Inggris menemukan kalau tanaman itu mempunyai dampak menguntungkan kulit serta rambut, dan payudara.

ayla breast careManfaat Ayla Breast Care :

Mengencangkan payudara.
Memperlancar peredaran darah dalam payudara.
Membesarkan payudara secara proposional.
Memelihara kesehatan payudara.

Cara penggunaan :

Baiknya Ayla Breast Care digunakan 30 menit sebelum tidur dan penggunaannya cukup tipis – tipis saja lantaran telah menggunakan tehnologi nano serta tehnologi bioenergi.
.
Cara penggunaan Ayla Breast Care :
– Basuh payudara dengan air hangat terlebih dulu supaya penyerapan cream Ayla berjalan dengan baik.
– Berikan cream Ayla Breast Care dengan cara rata pada semua sisi payudara terkecuali puting payudara.
– Lakukanlah pijatan dengan gerakan melingkar serta perlahan-lahan seperti gambar yang ada didalam paket. Sesekali  tekan dengan lembut dan tetap lakukan gerakan melingkar.
– Untuk hasil maksimal kerjakan pijatan melingkar sebanyak 10 -20 kali.
– Diamkan sampai kering serta meresap

jual Krim Pengencang Payudara Berbahan Alami di Yogyakarta hub 0822-2729-4906, 0857-2921-9251 (wa)

Tagged on:             

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
Konsultasi/ order / reseller WA/ TELP 082220443332Download