Keputihan dan Bahayanya untuk Wanita

keputihan dan bahayanya

Keputihan adalah cairan putih/ bening atau yang lainnya selain darah yang keluar dari organ kewanitaan. keputihan dapat dibedakan menjadi dua. yaitu keputihan yang normal (fisiologis) dan keputihan yang tidak normal (patologis). keputihan yang normal biasa terjadi pada saat mau menstruasi atau setelah menstruasi atau pada masa subur dan tidak gatal, jika keputihan patologis umumnya dibarengi dengan rasa gatal dan juga berwarna selain bening. Keputihan yang patologis biasanya disebabkan oleh jamur, bakteri, dan virus.

Apa bahaya keputihan?

– Mengakibatkan kerusakan peranakan. Imiahnya : keputihan yg tidak diatasi dapat beresiko karna kerak-kerak keputihan juga akan menumpuk di rahim serta juga akan menghambat/menyumbat pembuahan serta bisa radang, infeksi, atau kanker. Dapat dibuktikan banyak yang sesudah menggunakan Crystal X lalu keluarkan kerak-kerak serta gumpalan keputihan banyak. Serta kemudian hamil.
– Menyebabkan bau kurang enak, gatal, iritasi bahkan juga pendarahan.
– Mengakibatkan kanker leher rahim serta kanker payudara. Kewanitaan yg tidak tertangani juga beresiko masuknya virus penyebabnya kanker leher rahim serta payudara. Jadi kanker payudara itu virusnya masuknya lewat kewanitaan
– Mengakibatkan hubungan rumah tangga kurang serasi karna pelayanan istri kurang memuaskan, contoh kewanitaan sangat becek, bau tidak enak, perih waktu berhubungan. dan lain-lain. Bila telah menggunakan Crystal-X, celana jadi bersih serta tanpa ada noda kuning serta tidak berbau lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
Konsultasi/ order / reseller WA/ TELP 082220443332Download