Kerja Lebih Produktif Tanpa Kopi di Pagi Hari

hindari kopi dipagi hari agar lebih produktif bekerja

Pekerja produktif menjadi hal yang diingin untuk setiap orang, tapi bagaimana jika kebiasaan yang kecil berikut ini malah akan menjadi anda bekerja tidak produktif, Simak penjelasan berikut ini.

Kebiasaan apa yang Anda kerjakan setiap pagi saat tiba di kantor? Mempersiapkan secangkir kopi, bercengkrama dengan sebagian rekanan kerja, atau mengecek e-mail? Umumnya satu jam pertama anda berlalu begitu saat tanpa anda sadari.

Di bawah ini yaitu cara-cara paling baik untuk menggunakan satu jam pertama saat kerja Anda.

Lakukan sarapan sebelumnya Anda mulai bekerja

Janganlah membiasakan sarapan sesudah Anda tiba di kantor.

Duduk di depan monitor computer sembari sarapan serta minum kopi cuma bakal bikin Anda melirik sosial media daripada merampungkan pekerjaan, kata Laura Stack, seseorang ahli serta pembicara mengenai produktivitas.

Anda tak dapat konsentrasi bekerja dengan sendok di tangan Anda, lanjut Stack.

Buat daftar hal yang perlu Anda lakukan

Sebagian orang menuliskan daftar pekerjaan dengan menempatkan ditempat paling gampang di barisan paling awal supaya mereka merasa senang lantaran telah sukses mengerjakannya, ujar Stack,penulis buku Smarter Better Faster : The Secrets of Being Productive in Life and Business.

Tetapi, nyatanya hal semacam ini berlaku cuma untuk menghormati diri Anda sendiri, bukan jadi produktif. Malah Anda mesti bikin daftar dimulai dari pekerjaan yang Anda prioritaskan lebih dahulu.

Lantas, membuat daftar pekerjaan juga harus spesifik bila perlu, berikan juga tanggal deadlinenya,sehingga Anda dapat mengukur kesuksesan dalam melakukan pekerjaan yang sulit sekalipun.

Cafein di dalam kopi dapat membantu meningkatkan energi Anda dalam kerjakan pekerjaan yang berat, kata Chris Bailey, penulis buku The Productivity Project.
Pikirkan pekerjaan berat yang perlu Anda kerjakan serta kapan Anda bakal merampungkannya. Sebab, pada saat tersebut Anda barumemerlukan energi dari kopi, lebih Bailey

Nah, itu tadi penjelasan alasan kenapa meminum kopi menjadikan anda bekerja tidak produktif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
Konsultasi/ order / reseller WA/ TELP 082220443332Download