Manfaat Cosvie Produk Khusus Kewanitaan

cosvie

Cosvie Women Hygiene Treatment Essence merupakan produk baru dari Pt Natural Nusantara yang khusus merawat organ kewanitaan. Cosvie ini mengandung beberapa bahan herbal yang berfungsi sebagai anti bakteri, menjaga Ph, menghilangkan bau tak sedap, mencerahkan, dan mengencangkan area kewanitaan.

Area kewanitaan merupakan bagian yang perlu dijaga. Sering kali kita hanya memperhatikan atau melakukan perawatan wajah dan kulit saja. Padahal area kewanitaan juga perlu diperhatikan. Perawatan yang kurang atau yang buruk dapat penyebab bakteri dan kuman bersarang di area kewanitaan yang bisa menjadi sumber penyakit. Selain itu, kebersihan area kewanitaan yang tidak terjaga juga dapat memicu berkembangnya virus HPV. Virus HPV merupakan virus yang menjadi pemicu dari kanker serviks.

Cosvie hadir untuk memberikan manfaat menjaga kebersihhan dan merawat area kewanitaan secara menyeluruh. Mudah digunakan dan praktik bisa dibawa kemana – mana dan dilakukan kapan saja.

Kandungan yang terdapat dalam cosvie adalah sebagai berikut ini :

  1. Lactic acid,berfungsi untuk menjaga keseimbangan pH di daerah kewanitaan. pH yang seimbang merupakan hal yang penting karena pH yang seimbang dapat membantu pertumbuhan bakteri baik yang dapat membunuh bakteri jahat. “Lactic –Acid dengan kadar yang disarankan dapat mencegah terjadinya transmisi HIV” (Aldunate et al, 2013) dalam journal of Antimicrobial Chemotherapy
  2. Manjakani, Manjani dapat berfungsi sebagai anti septik penyebab keputihan dan rasa gatal selain itu dapat mengencangkan otot area kewanitaan
  3. Babassu Oil, babassu oil ini berfungsi sebagai antifungsi yaitu untuk mencegah tumbuhnya jamur di area kewanitaan. Jamur diarea kewanitaan dapat menyebabkan bau tak sedap, keputihan dan rasa yang tidak nyaman. Sehingga babassu oil ini dapat menghilangkan bau tak sedap, mencegah keputiha dan memberikan rasa nyaman pada area orang kewanitaan.
  4. Bunga sakura, berfungsi untuk mencerahkan di daerah kewanitaan. Cara kerja dari bunga sakura adalah menghambat zat pembentuk melamin sehingga kulit area kewanitaan menjadi cerah dan tidak kusam
  5. Aloe Vera, aloe vera ini berfungsi sebagai anti microba, antibakteri, dan antifungal yang banyak digunakan sebagai pencegah kanker dan HIV. Selain itu aloe vera juga mempunyai manfaat menstimulasi produksi kolagen mengencangkan area kewanitaan dan memberikan efek menenangkan kulit area kewanitaan.

cosvie

Cara menggunakan Cosvie :

  1. Tuangkan cosvie 4-5 pump ke telapak tangan
  2. Oles – oleskan pada area kewanitaan pada kulit dengan kondisi bersih dan kering
  3. Tunggu beberapa saat hingga cosvie menyerap
  4. Area kewanitaan tidak perlu dibilas

Nah, itu tadi informasi seputar produk khusus kewanitaan Cosvie Women Hygiene Treatment Essence. Untuk info lebih lanjut atau order bisa klik di bawah ini.

untuk order bisa klik dibawah ini

order wa 082220443332

Produk yang serupa NCX nasa, ROSE V

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
Konsultasi/ order / reseller WA/ TELP 082220443332Download