Menarik, Kontes Sayuran Berbentuk Vulgar

sayuran berbentuk vulgar

Tukang kebun di semua penjuru Inggris Raya diundang untuk ikuti sebuah kontes sayuran yg tidak umum, kontes itu bernama “Vulgar Vegetable Contest, ” yakni satu kontes untuk beberapa petani sayuran untuk membuahkan sayuran dengan bentuk vulgar.

Vulgar Vegetable Contest adalah satu aktivitas yang telah jadi kebiasaan turun temurun di Inggris Raya. Dalam kontes itu, beberapa petani mesti menampilkan sayur-sayuran seperti wortel, lobak, tomat serta kentang dengan bentuk yang vulgar.

Ketetapan dalam kontes itu yaitu sayuran-sayuran mesti mempunyai bentuk vulgar dengan cara alami serta tak direkayasa oleh petani.

Kontes ini sendiri diadakan oleh satu perusahaan yang menghasilkan benih sayuran yakni Van Meuwen. Beberapa petani yang ikuti Vulgar Vegetable Contest, bakal berebut jadi pemenang untuk memperoleh hadiah sebesar Rp 8, 5 juta.

Dalam kontes itu, pihak penyelenggara menyampaikan bila beberapa petani yang ikuti kontes ini tak harus menghadirkan sayuran – sayuran yang merupakan hasil dari benih yang dibeli dari Van Meuwen.

Juru bicara perusahaan Van Meuwen, Graham Ward menyampaikan, dalam Vulgar Vegetable Contest yang sering menghadirkan beragam sayuran dengan bentuk tak sempurna, beberapa orang malah terasa tertarik untuk lihat serta memilikinya.

Hingga supermarket tidak perlu cemas lagi untuk jual sayuran mereka yang mempunyai bentuk tak simetris atau cacat.

” Bentuk sayuran yang cacat saat ini banyak menarik perhatian umum, supermarket telah tidak perlu cemas lagi jual sayuran dengan bentuk seperti itu, ” kata Graham Ward.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
Konsultasi/ order / reseller WA/ TELP 082220443332Download