mengatasi ketombe

Ketombe adalah permasalahan kulit kepala atau rambut yang begitu menjengkelkan. Terlebih, bila kamu adalah seorang yang menyukai baju gelap serta melakukan aktivitas ditempat terbuka. Lantaran permasalahan ketombe, anda pastinya akan terasa kurang percaya diri, terganggu serta tak nyaman.

Rasa gatal yang ada di kulit kepala dapat menjadikan kamu begitu tak nyaman. Hal ini bisa menjadikanmu ingin segera menggaruk kulit kepalamu. Bila telah mempunyai kebiasaan jelek menggaruk kulit kepala, hati-hati ya Ladies. Tajamnya kuku di jari tangan anda dapat tingkatkan resiko luka di kulit kepala, jadikan kulit kepala terinfeksi serta rambut rawan rontok.

Bila kulit kepalamu mengalami permasalahan ketombe, upayakan supaya anda selekasnya mengatasinya lewat cara yang pas. Tidak butuh mengatasinya dengan pergi ke klinik kecantikan atau salon, kamu cukupmenangani permasalahan ketombe dengan cara alami dirumah. Dengan memakai buah lemon serta minyak kelapa, dengan cara alami ini dapat dipastikan kalau permasalahan ketombe membandel yang kamu alami akan terselesaikan dengan begitu baik.

Langkah mengatasinya juga begitu gampang. Ambillah 1 buah lemon serta 2 sdm minyak kelapa. Campur ke-2 bahan jadi satu lantas usapkan merata ke kulit kepala yang mengalami permasalahan ketombe. Diamkan kurang lebih selama 20 menit. Selanjutnya basuh rambut dengan airsampai bersih. Keramas serta gunakan conditioner seperti biasanya. Kerjakan langkah alami ini sebanyak 2 x dalam satu minggu untuk peroleh hasil yang optimal.

Selain lakukan langkah alami ini, diambil dari laman boldsky. com, supaya ketombe tidak pernah datang lagi atau makin kronis, pastikan untuk menjaga kesehatan rambut. Keramas setiap dua hari sekali. Hindari memakai hijab atau penutup kepala waktu rambut dalam kondisi basah. Jauhi penggunaanshampo atau conditioner yang memicu tumbuhnya jamur dan bakteri penyebabnya ketombe.
Selamat Mencoba.

Mengatasi Ketombe dan Rambut Rontok Secara Alami Tanpa Perlu ke Salon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
Konsultasi/ order / reseller WA/ TELP 082220443332Download