Moreskin Anti Acne ( Penghilang Jerawat Membandel)

moreskin anti acne

Moreskin Anti Acne POM NA 18170102567.Jerawat merupakan masalah pad kulit yang sering dialami oleh sebagian orang. Selain menganggu penampilan saat tumbuh, jerawat juga terkadang meninggalkan bekas yang lumayan susah untuk dihilangkan.
Penyebab jerawat yang sering terjadi salah satunya karena kebiasaan buruh kita. Kebiasaan menyentuh wajah dengan tangan yang kotor. Bakteri dan kotoran yang ada di tangan akan berpindah ke wajah, sehingga  akan membuat kulit wajah rentan terhadap jerawat.
Selain menyentuh wajah dengan tangan yang kotor, menempelkan alat – alat seperti handphone,  peralatan make up, dan keringatpun dapat menyebabkan jerawat.

Moreskin anti acne merupakan krim khusus untuk perawatan kulit berjerawat. Dibuat dari bahan – bahan pilihan berkualitas dan diracik secara khusus hingga menjadikan krim jerawat dengan kualitas tinggi.

Kandungan Moreskin Anti acne

  1. Salicylic acid adalah salah zat kimia yang terbuat dari karbohidrat komplek dari pohon dedalu. Salicylic acid biasanya sering dijumpai pada aspirin sebagai pereda nyeri. Akan tetapi di dunia kosmetik salicylic acid dapat berfungsi untuk meregenerasi sel kulit. Selain untuk meregenasi kulit, salicylic acid juga dapat meredakan peradangan saat terjadi jerawat, dapat mengangkat kotoran yang menyumbat pori – pori penyebab komedo, mengurangi bakteri penyebab jerawat.
  2. Centella asiatica extract atau biasa disebut pegangan adalah tanaman yang tumbuh liar dipematang sawah, tepi jalan, perkebunan. Centella asiatica extract terbukti efektif untuk mengatasi masalah jerawat, tanaman ini memiliki manfaat untuk mengurangi peradangan karena jerawat, mempercepat penyembuhan luka bekas jerawat dan memudarkan bekas jerawat.

Manfaat Moreskin Anti Acne :

  1. Mengurangi jerawat
  2. Mempercepat penyembuhan luka bekas jerawat
  3. Meredakan peradangan akibat jerawat
  4. Mengangkat kotoran yang menyumbat pori – pori penyebab komedo
  5. Mengurangi bakteri yang menyebabkan jerawat
  6. Memudarkan bekas jerawat

moreskin anti acne

Cara penggunaan :

  1. Bersihkan wajah dengan sabun muka atau cleanser. Bisa menggunakan sabun muka erhsali anti acne untuk hasil yang maksimal merawat kulit berjerawat.
  2. Oleskan krim pada area yang berjerawat
  3. Oleskan secara rutin pada pagi dan malam hari

Untuk order bisa klik di bawah ini

order wa 082220443332

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
Konsultasi/ order / reseller WA/ TELP 082220443332Download