tidak ada rokok yang sehat

Siapa bilang rokok ada yang sehat? Tidak butuh bertanya-tanya mana rokok yang lebih sehat untuk badan Anda, lantaran jawabannya tak ada rokok yang sehat. Apabila lalu nampak rokok ada yang rendah tar atau rendah nikotin, juga tidak bisa dibenarkan jadi lebih aman.

” Tak ada yang namanya rokok itu sehat lantaran kita memasukkan bahan beresiko ke pada badan meskipun ada yang dosisnya lebih rendah. Namun itu kan semua toksin. Satu waktu bakal menyebabkan bahaya, ” tutur dokter spesialis paru – paru dr Agus Dwi Susanto dari Rumah Sakit Persahabatan seperti dilangsir di Kompas. com, Selasa (7/3/2017).

Menurut dr. Agus, klaim rendah nikotin atau tar cuma arti pemasaran product rokok saja. Tetapi, rokok yang kandungan tar serta nikotinnya lebih tinggi memang lebih berpeluang tingkatkan resiko munculnya penyakit akibat merokok menjadi lebih cepat.

” WHO juga menyampaikan, tak ada batas aman untuh beberapa bahan yang berbentuk toksik (toksin), terlebih karsinogen. Rokok apapun bentuknya¬† tentu tak sehat untuk tubuh. Semuanya beresiko meskipun kandungannya lebih rendah, ” terang dr. Agus.

Begitu halnya ada rokok elektronik atau vape. Uap yang dibuat dari hisapan vape dapat menyebabkan radikal bebas akibat reaksi cairan yang dipanaskan.

Riset juga temukan, cairan vape yang dipanaskan bisa membuahkan zat berbentuk karsinogen yang menyebabkan kanker. Jadi, cairan vape ataupun uapnya tak bebas berbahan yang berbentuk toksin untuk badan.

Terlebih, rokok elektronik juga sangat berisiko meledak waktu dipakai. Dengan hal tersebut, yang dapat diklaim lebih sehat yaitu bila tak merokok serta tak terkena asap rokok.
share agar banyak orang yang sadar akan bahaya rokok ya,,
semoga bermanfaat!!

Penting, Siapa Bilang Rokok ada yang Sehat, Semua Rokok Berbahaya

Tagged on:                     

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
Konsultasi/ order / reseller WA/ TELP 082220443332Download