Purwaceng dan Manfaatnya yang Perlu Kamu Tahu

purwaceng

Purwaceng atau purwoceng atau biasa disebut juga antanam gunung (pimpinella pruatjan) merupakan tanaman obat sehingga banyak dimanfaatkan untuk kesehatan. Tumbuhan purwoceng lebih dikenal karena manfaat afrodisiak yaitu untuk meningkatkan gairah seksual pada bagian akarnya. Akar dari tanaman purwoceng ini biasanya diolah dalam bentuk campuran susu atau kopi dan bentuk serbuk.

Tanaman purwaceng merupakan sejening gingseng dan hanya terdapat di dataran tinggi dieng dengan hidup pada ketinggian 2000-2500 m diatas permukaan laut.

Purwaceng dipercaya memiliki khasiat khusus untuk menambah keperkasaan pria. Purwaceng ini merupakan ramuan alami beda dengan ramuan obat perangsang lainnya. Purwaceng memiliki kandungan zat tertentu yang dapat menambah stamina tubuh, menjaga vitalitas pria, menghilangkan pegal linu dan masuk angin.

Khasiat dari purwaceng tidak kalah dengan gingseng atau pasak bumi. Purwaceng memiliki sejumlah zat seperti sitosterol, triterpenoid steroid, dan stigmasterol yang berfungsi untuk meningkatkan fertilitas spermatozoid. Selain itu kandungan afrodisialdi di dalam tanaman purwaceng dapat membangkitkan hormon seksual. Tanaman ini juga memiliki kandungan pergaphen dan iso pergaphen berfungsi untuk meningkatkan stamina. Kandungan diuretik dapat melancarkan air seni, menghangatkan dan menyehatkan tubuh serta melancarkan peredaraan darah.

Nah, ternyata tanaman purwaceng tidak hanya untuk vitalitas saja ya, tapi juga untuk kesehatan tubuh.

Kapsul herbal herbastamin terbuat dari bahan purwaceng, gingseng, dan pasak bumi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
Konsultasi/ order / reseller WA/ TELP 082220443332Download