resep menambah produksi asi

Sesudah mengandung serta melahirkan buah hati pasti pekerjaan ibu tetaplah belum usai. Satu diantara pekerjaan yang perlu dikerjakan yaitu menyusui bayi. Memberi ASI eksklusif begitu dianjurkan. Tidak cuma memberi nutrisi paling baik untuk anak, menyusui juga miliki banyak faedah untuk si ibu.

Untuk ibu yang barusan melahirkan untuk pertama kalinya pasti bakal mempunyai ketakutan kalau produksi asi tak memenuhi keperluan buah hati. Well, Jangan sedih ya.. Kesempatan ini kita bakal mencoba menghadirkan satu resep booster ASI yang lezat.

Sediakan :

1 sdt biji wijen
1/2 cangkir almond milk

Masukan semuanya bahan dalam blender serta haluskan. Tuangkan dalam cangkir serta minum minuman ini setiap hari sesudah sarapan selama 2 bulan berturut-turut.

Wijen kaya kandungan kalsium yang mempunyai kekuatan untuk merangsang saluran susu di payudara hingga menghasilkan asi tambah banyak. Susu almond sendiri kaya kalsium serta protein yang bisa tingkatkan produksi ASI pada ibu yang baru saja menyusui untuk pertama kalinya.

SelainĀ  mengonsumsi minuman ini, bunda juga disarankan untuk bersantai serta tidakĀ  stres. Kondisi mental ibu nyatanya juga memengaruhi produksi ASI. Stress yang dirasa nyatanya dapat menghalangi produksi ASI. Perasaan santai serta bahagia bakal begitu membantu dalam menyusui. Selamat mencoba ya Bund,,

Resep Minuman Lezat Untuk Menambah Produksi ASI

Tagged on:             

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
Konsultasi/ order / reseller WA/ TELP 082220443332Download