resep murah meriah untuk wajah kembali bersinar

Buah merupakan makanan yang murah meriah yang kaya akan vitamin A serta vitamin C ini tidak cuma sehat untuk dikonsumsi. Pepaya menaruh beragam kandungan gizi yang baik untuk kulit muka serta badan. Kamu dapat memakainya untuk perawatan mingguan. Gabungkan dengan beberapa bahan perawatan kecantikan alami seperti madu, yogurt, serta jeruk nipis.

Di bawah ini sebagian resep masker pepaya yang dapat kamu coba lakukan.Tentukan yang paling cocok dengan keperluan kulitmu.

Masker pepaya serta yogurt – Meremajakan kulit

Pepaya serta yogurt keduanya sama memiliki kandungan lactic acid yang baik untuk mengangkat sel – sel kulit mati serta meremajakannya kembali. Untuk bikin masker ini, haluskan daging buah pepaya matang serta gabungkan dengan yogurt tawar.

Aplikasikan masker di wajah yang telah dibersihkan, lalu diamkanlah selama 20-30 menit. Kemudian, basuh muka sampai bersih.

Masker pepaya, jeruk, serta wortel – Jadikan kulit bersinar

Pepaya, jeruk, serta wortel adalah sumber vitamin A yang utama untuk kesehatan kulit. Masker dari gabungan buah serta sayur ini dapat jadikan muka bercahaya sehat bila digunakan dengan teratur.

Untuk bikin masker, campur 1/2 cangkir juice pepaya, 4 sendok teh air jeruk, 4 sendok teh juice wortel, serta 1 sendok teh madu atau gliserin. Aplikasikan masker ke semua muka serta leher. Waktu masker telah agak kering, lakukanlah pemijatan secara ringan selama 1 menit supaya kulit makin rileks. Kemudian, basuh muka dengan air dingin hingga bersih.

Masker pepaya, madu, serta putih telur – Membuat kulit kencang

Putih telur kaya protein yang dapat membuat kulit lebih kencang. Dapat juga mengecilkan pori-pori yang besar. Gabungkan dengan pepaya untuk memperoleh nutrisi dari vitamin A serta bermacam manfaat madu.

Langkah membuatnya, haluskan 1/2 buah pepaya masak yang telah dikupas, putih telur (dari 1 butir telur), serta 1 sendok makan madu organik dengan jus. oleskan masker di wajah sampai rata. Diamkan sampai 20 menit, lalu basuh dengan air dingin.

Scrub pepaya serta susu – Mengangkat sel kulit mati

Lactic acids didalam buah pepaya membuat buah ini baik untuk eksfoliasi. Gunakan pepaya ini sebagai scrub dan dicampur dengan susu bubuk. Oleskan di wajah yang telah bersih, lalu kemudian gosok – gosok lembut dengan gerakan melingkar. Diamkanlah selama 10-15 menit lalu basuh dengan air dingin.

resep Murah Meriah untuk Mendapatkan Wajahmu Kembali Bersinar

Tagged on:             

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
Konsultasi/ order / reseller WA/ TELP 082220443332Download