resep obat flu alami paling aman untuk ibu hamil dan janin yang perlu dicoba

obat flu alami untuk ibu hamil yang aman

Waktu hamil, wanita semakin lebih lemah serta rawan terserang penyakit seperti flu. Bahkan juga ada riset yang menyebutkan kalau flu yang menyerang ibu hamil bisa berjalan lebih lama dibanding pada orang normal. Flu yang terjadi pada ibu hamil ini mesti cepat-cepat diobati lantaran bila dilewatkan saja dapat memengaruhi perkembangan janin dalam rahim. Nah, untuk menyembuhkan sakit flu pada hamil ini tidak sesederhana pada orang normal. Ibu hamil tidak bisa asal-asalan konsumsi obat flu lantaran bisa beresiko pada janin bila penentuan obatnya tak pas. Di bawah ini Kami bakal mencoba hadirkan satu obat alami yang aman dikonsumsi ibu hamil waktu tengah diserang flu.

Sediakan :

2 sdm madu
1 sdm air perasan bawang putih

Campur ke-2 bahan serta aduk rata hingga membuat pasta. Mengkonsumsi pasta ini sesudah sarapan serta sesudah makan malam setiap hari. Mengkonsumsi obat alami ini sekurang-kurangnya selama satu minggu serta rasakan dampak alaminya.

Ramuan ini dapat mengurangi serta mengobati tanda-tanda flu seperti demam serta batuk apabila dikonsumsi dengan teratur. Bawang putih kaya akan allicin, senyawa iniyang datang dengan property anti-mikroba, yang bisa melawan penyakit yang mengakibatkan mikroba seperti flu. Madu kaya akan anti-oksidan kuat yang bisa menguatkan system kekebalan tubuh, hingga menyembuhkan flu dengan cara efektif.

Bila flu tetap masih belum pulih hingga satu minggu lamanya anda dianjurkan untuk berkunjung ke dokter paling dekat. Penyembuhan ini dapat mesti dibarengi istirahat yang cukup. Mudah-mudahan info simpel ini berguna ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
Konsultasi/ order / reseller WA/ TELP 082220443332Download