Riew : Lacoco Hydrating Divine Essence (essence yang recomended)

lacoco hydrating divine essence

Lacoco Hydrating Divine Essence

adalah essence untuk wajah, mempunyai fungsi untuk mencerahkan, melembabkan dan melawan menuaan dini.  Lacoco Hydrating divine Essence ini memiliki tekstur yang ringan sehingga tidak perlu khawatir saat diaplikasi setiap hari karena tidak membuat kulit menjadi berminyak. Tapi wajah akan tetap lembab sepanjang hari.
Essence sangat diperlukan untuk merawat wajah dan mempersiapkan kulit wajah untuk menerima rangkaian perawatan lainnya. Lacoco Hydrating divine essence juga dapat digunakan sebagai dasar make up atau base make up untuk mendapatkan hasil kulit wajah yang lebih flawless dan menyatu dengan kulit.

Kandungan dan Manfaat :

Bahan yang terkandung di dalam Lacoco hydrating divine essence adalah bahan – bahan terbaik dan sudah teruji klinis. Bahan – bahannya adalah sebagai berikut ini :

  1. Vitagen , vitagen merupakan turunan dari vitamin c dan mempunyai banyak manfaat.manfaat dari vitagen adalah mencerahkan kulit wajah, mengurangi hyperpigmentasi akibat flek hitam atau bekas jerawat, meningkatkan elastisitas kulit, melindungi kulit dari bahaya radikal bebas, mengurangi garis halus dan kerutan,
  2. Melazero, melazero terbentuk dari extrak tumbuhan Rhizoma Arisaematis. Melazero ini memberikan efek instan tapi tetap aman dan tidak menyebabkan iritasi. Melazero berfungsi untuk mencerahkan wajah secara signifikan selama 2 minggu, memudarkan flek hitam, kerutan, bekas jerawat dalam waktu singkat
  3. Lidah buaya, lidah buaya dapat memberikan kelembaban yang intensif pada wajah, menengkan kulit wajah, menstimulasi produksi kolagen sehingga dapat mencegah penuaan dini dan memperbaiki kesehatan kulit, mencegah terjadinya iritasi dan inflamasi.

Lacoco hydration divine essence tidak mengandung paraben.

Paraben merupakan senyawa kimia yang terdapat diantara asam dan alkohol, paraben ini digunakan sebagai pengawet pada produk kecantikan. Paraben ini dikhawatirkan dapat menganggu kesuburan, menyebabkan ganguan sistem endokrin, dan kanker kulit.  Lacoco diformulasi secara khusus dari bahan – bahan yang aman dan berkualitas tinggi dan tidak mengandung paraben.

testimoni lacoco hydrating

Cara menggunakan lacoco hydrating divine essence

Tuangkan 3-4 pump lacoco kemudian aplikasikan ke wajah dan leher. Guna setelah menggunakan toner atau setelah menggunakan Lacoco Aloe Vera Soothing Face Mist. Dapat digunakan setiap hari pagi dan malam hari.

untuk order klik dibawah ini

order wa 082220443332

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
Konsultasi/ order / reseller WA/ TELP 082220443332Download