streatmark

Tak semuanya wanita pernah mempunyai stretchmark. Tetapi, sekali stretchmark nampak, kebanyakan wanita terasa risih, bahkan juga malu serta menginginkan cepat menghilangkannya.
Zakiya P. Rice, seseorang asisten profesor sekalian pemimpin di Dermatology Clinical Trials Unit,menyetujuinya dengan menyampaikan kalau stretchmark adalah bentuk pergantian molekul yang permanen di kulit hingga tak dapat benar – benar dikembalikan ke bentuk awal mulanya.

Walau tak dapat di hilangkan dengan cara keseluruhan, Anda dapat kurangi penampilannya jadi lebih halus. Ini empat langkah paling baik kurangi penampilan stretchmark yang dapat Anda kerjakan, seperti diambil dari Allure.

1. Memakai Pelembap
Langkah paling gampang serta telah jadi kebiasaan harian Anda yaitu dengan memakai pelembab. Kulit yang lembab dapat diperoleh dengan memakai body lotion, body butter, body krim, sampai body oil yang dapat memberi ‘gizi’ serta pelihara kelembaban alami pada kulit. Dengan kulit yang lembab, kemerahan serta peradangan yang dapat memperjelas stretchmark bakal berkurang.

2. Pakai Sarung Tangan Khusus
Bukan badan yang memakai sarung tangan, namun sarung tangan dipakai untuk menerapkan pelembap pada badan. Ahli estetika asal Dallasmerekomendasikan untuk lakukan perawatan ini secepatnya, terutama untuk beberapa calon ibu. Pakailah sarung tangan pijat untuk memoleskan pelembab pada badan. Jadikan ini sebagai kebiasaan harian yang dapat Anda kerjakan dirumah.

3. Gunakan Perawatan Topikal
Langkah lain yang dapat mengurangi penampilan stretchmark pada kulit yaitu dengan memakai perawatan topikal yang dapat merangsang produksi kolagen. Produksi kolagen yang bertambah bakal bikin kulit di sekitaran stretchmark kembali ‘normal’ serta penampilan stretchmark juga semakin menyusut.

4. Perawatan Laser
Bila menginginkan hasil yang lebih optimal, Anda dapat lakukan perawatan laser sebagai pilihan paling akhir. Joshua Zeichner, seseorang dermatologist asal New York, menerangkan kalau stretchmark yang baru saja nampak umumnya berwarna kemerahan. Laser adalah bentuk perawatan yang segera membidik pada kemerahan sampai peradangan pada kulit. Walau cuma sesaat, sekurang-kurangnya perawatan ini dapat kurangi kemerahan yang terlalu berlebih pada stretchmark baru. Perawatan laser biasa mungkin saja cuma kurangi tampilannya, tetapi sekarang ini telah ada perawatan laser baru, yakni laser Fraxel yang bikin lubang mikroskopis pada kulit untuk diberikan kolagen baru.

Streatmark dapat dikurangi dengan cara ini

Tagged on:             

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
Konsultasi/ order / reseller WA/ TELP 082220443332Download